Tuesday, December 18, 2012

CFD Gaul

Minggu, 16 Desember 2012

Car Free Day Dago :"


 
Foto sama adminnya ITB Jalan-jalan dulu deh xixixixi. 


Sama mbak yang ngepens mas-mas dari timur jauh juga harus dong yah ><


    Lagi ngapain tuh bang, serius amat :o


 Ini nih ciwiciwi gahol CFD Dago (?)

Eh ada teteh-teteh sbm, pose dulu yuk teh :'   

 "Lek tumbas lek"

dan Gandol menutupi hampir sebagian orang....

 Nggak mau ketinggalan foto sama koko yang satu ini :>
Btw pani posenya keren abis lah wkwkwkwk

 Gini deh klo enjik sama gandol udah ketemu ckckck :'


Happy Family =))