Friday, December 30, 2011

Mancing :9

Minggu, 25 Desember 2011

Caf3ine's holiday♡♥
Tambak, Mengare :))

Cuma bondo empat mobil, aku ria puci sama koh, trus alat-alat pancing plus umpannya.



Tempatnya terpencil pek -__- Juauuh pol. Dari surabaya jam 8, sampek GKB jam 9an, trus langsung ke Mengare-nya. Sekitar jam 10an baru bener-bener di tambaknya, wew~
Sempet berhenti di mesjid deket situ, buat yang mau pipis, soalnya ntar di tambaknya ga ada toilet, haha melas. Lanjut deh, nyebrang sungai dulu tapi, naik perahu rame-rame :3

Sampek di tambaknya, yang cowok-cowok langsung mancing. Yg cewek-cewek jalan muterin tambak sambil foto-foto hahaha =)) Abis puas mancing, trus makan siang, ada udang, kepiting, bandeng, uenak pol :9
Tapii, pas yang cowok blm slese maem, mulai gerimis, terpaksa deh masuk ke pondoknya, kyk rumah kecil gitu, soalnya di luar basah -.- Untung ujannya ga lama, slese ujan langsung pada balik, takut ntar ujan lagi trus ga bisa pulang ,_,




Udah puas dari tambak, anak-anak main ke rumah dulu, mau ngerjain bunder, lagi ulangtaun :) 
Pesta pora deh 
We're not just a friend, we're family

Friday, December 23, 2011

Hari Kucing ♥◦◦◦┐ε(˘ o )

Tet tereteeeeet! And finally the day come :3
Senin, 19 Desember 2011, jahid sm dindut mau nraktir anak2 di dcos ptc. Sbnrnya ya, rencana ngerjainnya itu kemarin jumat, tpi ga berhasil ._. Akhirnya diputusin hri ini aje. Abis pada makan2, langsung bingung ngomongin rencananya wew. But we still, and always have a time to take a picture hoho (>̯-̮<) You can see the happiness in our faces, can't you? :)








Ehem, back to the plan. Selesai makan2, mau langsung ke rumah hizha. Soalnya di sana banyak kucing hehe, mau ngerjain jahid. Klo yang dindut maunya disiram pake telor sm tepung gitu. Dindut dibawa di mobilnya puci sama kapin kendro, jahid ikut mobilku sm rachmi cahyo :D Eh ternyata pas sampek sana, dindut ga ada, dia udh minta dijemput di ptc ternyata (╥﹏╥) Yah tapi gapapa deh, msi ada satu target lagi. Mukanya anak2 cowok udah kayak ngiler ngiler ya apa gitu mau ngerjain jahid, medeni --"

Dan wew, so many cats walking around, in hizha's house -_____- The only thing I can do was sitting on the sofa, sambil ngangkat kaki, syukurlah ada tika sm indira yg sama2 takut hehe. Then, the time comes. Wira kiko gasa hizha kendro kapin cahyo lgsg ngangkat jahid, dibawa ke garasinya hizha. Kasian pek liatnya, jahidnya triak2 gitu hiks. Trus di sana gatau diapain, aku ga brani liat -- pokoknya jahid ga bisa gerak. Dan dengan wajah tanpa dosa, hizha kluar nyari kucingnya, trus digendong, dibawain ke jahid. Tega banget ya anak2 itu *tutup mata*

Genia sm ratna juga ikut gendong kucing. Sumpah kasian pek, mentolo. Maaf ya hid, aku ya ga brani T-T Nana bagian ngerekam sm foto2, trus aku ditunjukin rekamannya. Ya Allah, aku bersyukur skali dilahirin jadi cewek (˘̩̩̩-˘̩ƪ) *apa hubungannya? --"*

Alhamdulillah, akhirnya mereka puas, penyiksaan pun berakhir. Jahid langsung disiram air, buasah pol. Sakno klo ngeliat, tapi apa mau dikata hehe.
Jangan marah ya, Hid :))

The happiness we share is a memory I'll never be able to forget, thanks guys :3

Monday, December 12, 2011

Yeay♡

Hellooooooo
Sorry for not updating this blog for a little while, it's been a very extremely busy days, fyuuh. And noooow, guess what?, UAS is done! HAHAHA, imagine how happy I am :)))
Finally I can have a break and have fun with my besties.
By the way, he has just turned 17 lo -^^- , wish he likes the present from me, yaa although it's just a simple gift hehe. Me and some friends of mine have a plan for his birthday surprise, but we still don't know when it should be done. Just wait and the day will come :3

Saturday, November 12, 2011

The Three Musketeers :3

Yuhuuuuu ~(ˇωˇ~) ~(ˇωˇ)~ (~ˇωˇ)~
I've just watched it this afternoon :3
Overall, it's a quite good film, and he's dashing as I expected haha. He plays as d'Artagnan (>̯-̮<)
Although it has taken all of my money away (˘̩̩̩-˘̩ƪ) and I got hungry for two hours -_-"
But it's alright :)

the one on the left :*

And, for you, who has fallen asleep,
Happy eight, Dear♡♥

Saturday, November 5, 2011

Well,



Hi there :)
Finally, after all this time, I make a new blog, and NOT the private one haha.
Mm, Let me introduce my self,
I'm just a high school student, age 17, living an extraordinary life,
A dreamer, having a great desire to travel around the world♡♬
Can't wait to watch The Three Musketeers starring Logan Lerman, and I'm sure he'll be extremely dashing :'3
and lately I'm addicted to British accent, so that's why I'm deeply in love with Harry Potter and Narnia :*

Yeah well, that's me♥